-->

5 Game Android yang Bisa Menghasilkan Uang

fikriamiruddin.com - Di era digital ini, game bukan hanya menjadi hiburan semata. Namun, bisa menjadi sebuah sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena itu, saat ini game tidak hanya diminati oleh kalangan muda dan anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga sudah mulai tertarik masuk dalam dunia game, terutama game online.
5 Game Android yang Bisa Menghasilkan Uang

Dulu game online hanya bisa dinikmati melalui komputer dan laptop. Dan biasanya kita harus pergi ke warnet untuk mendapatkan akses yang cukup mumpuni.

Namun, saat ini dengan kepopuleran game Android, kita bisa dengan mudah mengakses game online kapan pun dan di mana pun. Selain itu, dengan hanya bermodal main game di Android kita bisa mendapat uang loh, nggak percaya?

Sebagai penggemar game Android, rasanya kurang sempurna jika kalian belum mengetahui deretan game Android yang bisa menghasilkan uang. Pastinya deretan game ini tidak hanya terkenal di Indonesia, melainkan seluruh dunia.

Pastinya seru dong kalau kalian bisa main game yang juga dimainkan di seluruh dunia? Apalagi dengan fitur terbaru, terlengkap, dan bahkan dengan peluang meraup rupiah yang terbuka lebar.

Game Android  dengan rating terbaik hadir dari berbagai genre. Mulai dari genre petualangan, perang, aksi, teka-teki, misi, dan lain sebagainya. Hal ini juga didasarkan pada sasarannya baik untuk anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Mungkin kalian sudah tahu dong beberapa di antaranya. Namun, sebagai berikut kita akan bahas lebih jauh deretan game Android yang bisa meraup pundi-pundi rupiah untuk mengisi waktu luang kalian selama masa pembatasan sosial. Mari kita simak!

Baca Juga: Cara Mudah Mendaftar Gmail Terbaru

Satu: Mobile Legend

Mungkin beberapa di antara kalian sudah akrab dong dengan game Android yang satu ini? Atau mungkin sudah sering memainkannya? Ya, game Android ini sudah populer di seluruh penjuru dunia.

Game Android ini menawarkan sensasi permainan dengan tema perang secara tim. Sehingga dengan game ini kalian bersama dengan kawan lainnya bisa membentuk tim yang kuat, solid, dan tak terkalahkan.

Selain hemat kuota, dengan bermain game ini kalian bisa dapat uang loh. Caranya di antaranya dengan menjual diamond yang kita beli di coda shop dan kemudian menjualnya ke orang lain. Diamond ini biasa dibandrol dengan harga mulai 5 ribu sampai 1 juta rupiah.

Kita juga bisa menjual jasa untuk menaikan rangket lo, biasanya sih dihargai 20 ribu setiap satu bintangnya. Dikarenakan dimainkan di seluruh dunia, kita juga bisa mendapatkan uang dari menjual akun atau mengikuti kompetisi Mobile Legend. Gimana tertarik mencoba?

Dua: PUBG Mobile

Siapa yang tidak tahu game dengan genre petualangan yang satu ini? Hampir anak-anak dan remaja akan bersepakat bahwa game Android ini layak dicoba. Dengan bermain game ini kalian tidak hanya mendapatkan hiburan semata, melainkan juga bisa menghasilkan uang.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan uang melalui game ini, di antaranya menjadi joki dan menjual akun. Apalagi kalau akun kalian memiliki skin dan outfit yang keren, harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Menarik, kan?

Jika dirasa cukup mahir main game ini, kalian bisa mengikuti turnamen PUBG Mobile profesional seperti Dunia Games League yang memperebutkan total hadiah mencapai 1,6 miliar. Selain itu, kalian juga bisa bikin konten dan mengunggahnya di YouTube.

Tiga: Clash of Clans (COC)

Game Android yang sudah cukup populer sejak lama ini tidak pernah surut pengguna. Bisa dipastikan hampir semua pengguna Android pasti tahu game ini. Bahkan game ini pun menjadi inspirasi terciptanya lagu dangdut loh.

Tak hanya itu, melalui game yang cukup fenomenal ini kita juga bisa meraup banyak keuntungan loh, di antaranya ya uang. Untuk mendapatkan uang dari game ini caranya banyak sekali di antaranya dengan jualan akun dan jadi joki COC.

Selain itu, dengan game ini kalian juga bisa jualan clan, jasa support member clan, dan tentu saja ikut turnamen COC yang berhadiah uang. Kalian juga bisa jualan barang yang berhubungan dengan COC mulai dari kaos, gantungan kunci, bahkan action figur.

Baca Juga: Cara Daftar Blogger Indonesia Gratis

Empat: Clash Royale

Game ini memiliki kreator yang sama dengan COC. Namun, dalam game ini kalian diminta untuk mengumpulkan kartu. Nah, dari kartu-kartu tersebutlah kunci keberhasilan kalian untuk dapat menyerang musuh.

Untuk menghasilkan uang dari game ini kalian bisa mengikuti turnamen profesional. Selain itu, sama dengan COC, kalian bisa menjual akun untuk mendapatkan uang. Maka dari itu, buatlah akun sebanyak-banyaknya lalu mainkan semampu kalian.

Lima: MarketGlory

Selain beberapa game yang sudah saya sebutkan di atas, saya juga menyarankan kalian semua untuk bermain game MarketGlory yang bertipe simulasi. Jika kalian suka sekali berpikir analitik dan bercita-cita menjadi pemimpin, game ini layak kalian coba.

Melalui game ini kalian bisa mendirikan perusahaan, organisasi, pemerintahan, dan militer. Sehingga kalian dituntut untuk menjalankan sendi-sendi kehidupan agar politik, ekonomi, dan keadaan sosial bisa berjalan dengan baik.

Jika simulasi atau rancangan kalian berhasil, kalian akan mendapatkan uang virtual yang bisa ditukar dengan uang nyata loh. Jadi, semakin rajin kalian main maka kemungkinan besar uang virtual yang didapatkan akan semakin tinggi. Menarik, kan?

Uraian di atas adalah deretan game Android berduit yang patut kalian coba. Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, diharapkan kalian dapat menemukan game favorit kalian sendiri. Namun, jangan lupa semua itu hanya permainan, selamat mencoba dan semoga tidak dipermainkan!

Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, silahkan baca juga: 5 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Hanya untuk Mengubah Penampilan. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Game Android yang Bisa Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel